TERKINI

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat, Kodim 0829/Bangkalan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tedampak Virus Corona Covid-19

Dandim 0829/Bangkalan usai menyerahkan bantuan sembako

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan kegiatan Karya Bakti Satkowil Sasaran Non Fisik Kodim 0829/Bangkalan Semester I TA 2020. Kegiatan tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian sembako kepada 30 orang masyarakat kurang mampu di kabupaten Bangkalan.  “Pemberian sembako ini sebagai bentuk partisipasi kami Kodim 0829/Bangkalan dalam membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dengan kondisi wabah Covid-19 seperti sekarang dan semoga bisa bermanfaat,”  kata Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.sos usai menyerahkan bantuan di Aula Manunggal Kodim 0829/Bangkalan, Senin (20/04/2020)

Dikatakan dia, Pembagian Sembako Dalam Rangka Karya Bakti Satkowil Sasaran Non Fisik Kodim 0829/Bangkalan Semester I TA 2020, “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat” untuk meringankan beban masyarakat terdampak wabah virus Corona Covid-19 di kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan itu, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.sos  meminta agar masyarakat hidup bersih. “Mari kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan hidup bersih, kurangi kerumunan, gunakan masker, jaga jarak mimimal 1 meter karena kita pernah tahu temen atau tetangga kita,  kalau tidak penting lebih baik tetap dirumah,” jelas Ari sapaan akrabnya Dandim 0829/Bangkalan ini.

Dandim mengajak masyarakat Bangkalan berdo,a bersama-sama agar supaya wabah virus Covid 19 cepat sirna. “Mari kita berdoa agar Virus Covid -19 semakin lama semakin berkurang bahkan hilang dari wilayah Kabupaten Bangkalan, sehingga masyarakat Bangkalan tetap sehat dan melaksanakan aktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (hib/shb)