Kasat Reskrim Polres Bangkalan Dimutasi

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto saat memberikan ucapan selamat

Bangkalan, maduranewsmedia. Com- Kasat Reskrim,  polres Bangkalan, AKP Agus Soebarna Praja, SH, SIK di Mutasi. Jabatan Kasat Reskrim Polres Bangkalan  yang baru dijabat oleh AKP Sigit Nursiyo Dwi yugo, SH, MH. Mantan Kasat Reskrim Polres Bangkalan saat ini Kanit II pembunuhan dan Penganiayaan Subdit III Direskrimum Polda Jatim.

Selain jabatan Kasat Reskrim, ada 6 Kapolsek jajaran polres Bangkalan yang terkena mutasi dan roling. Ke -6 Kapolsek itu antara lain :  Kapolsek Kamal, AKP H Abdul Kadir diganti oleh AKP Andy Bachtera Indra Jaya, SE, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kwanyar. Sementara Kapolsek Kwanyar yang baru dijabat  oleh IPTU Mohammad Mansur,  SH.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH dimutasi sebagai  Kapolsek Tanjung Bumi. Jabatan kapolsek Arosbaya yang baru dijabat oleh AKP Moch Rifai, SH, MH. Kapolsek Kokop, dari AKP Heru Triono  SH kepada Muhammad Muhaimin SH, Kapolsek Konang, AKP Abdul Hamid kepada IPTU Erwan Kurniawan. SH.


Kapolres Bangkala, AKBP Didik Hariyanto menjelaskan Mutasi di lingkungan  polri merupakan  hal yang biasa. “Mutasi ini adalah hal yang biasa dan mutasi ini untuk penyegaran serta kebutuhan oragnisasi.sebab mutasi adalah tour cuti dan tour area, sebagai pengenalan wilayah untuk tugas dan tanggung jawab yang lain dalam situasi yang berbeda. Untuk
Kasat Reskrim sendiri mendapat promosi jabatan untuk jabatan kompol, ” Jelas Didik sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan si sela sela acara serah Terima jabatan, Selasa (16/03/2021)

Kapolres Bangkalan memberikan  apresiasi kepada perwira polres Bangkalan yang  terkena mutasi. “Kita berikan apresiasi kepada kasat dan para Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sedangkan kepada pejabat yang baru, baik Kasat Reskrim maupun kapolsek segera menyesuaikan, ketahui kondisi dan karakter wilayah sehingga kondusifitas tetap terjaga, ” pungkasnya. (hib/shb)