Kasatlantas Bangkalan Dimutasi Bersama Pejabat Utama Polres Bangkalan Lainnya

mutasi pejabat utama Polres Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia,com– Kasatlantas Bangkalan, AKP Inggit Prasesetiyanto dimutasi bersama pejabat utama polres Bangkalan lainnya. Kastalantas Bangkalan ini dimutasi menjadi Kasatlantas Polres Sumenep,  sedangkan penggantinya adalah AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, yang sebelumnya menjabat sebagai  Kaurtu Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim, pejabat utama polres bangkalan yang ikut dimutasi adalah Kabag Ren AKP F Herlena B Mantiri kepada Kompol Gunawan Wibisono, Kapolsek Socah dari AKP Sulaiman kepada AKP Hartanta.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan, Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal biasa. “Sertijab dilingkungan Polri  ini suatu hal yang biasa  dan sebagai  bentuk polri dalam pembinaan karier pada personelnya, serta sebagai bentuk  berkembangnya situasi di masyarakat,” kata Boby di sela-sela acara sertijab pejabat utama polres Bangkalan, Kamis (23/8/2018)

Kapolres Bangkalan, mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama “Untuk pejabat lama saya ucapkan selamat atas mutasinya  atas jabatan barunya, teriring do,a semoga sukses ditermpat yang baru, kami atas nama organisasi menyampaikan terima kasih dan apresiasi setingi tingginya  atas pelaksanaan tugas dan dedikasi selama ini yang saya nilai cukup baik cukup positif didalam membantu pelaksanaan tugas polres bangkalan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”kata Boby.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang.. “Kepada yang baru saya nsampaikan selamat datang, segeralah beradabtasi dengan ,lingkungan wilayah kabupaten bangkalan, karena bangkalan berbeda daerah daerah lain yang selama ini bertugas. Saya optimis mereka dapat menyesuaikan dengan karakter masyarakat kabupaten bangkalan<” pungkasnya. (hib/shb).

iklan 100x100