TERKINI

Kasus Pembunuhan Desa Kelbung Galis Masih Gelap

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Kasus Pembunuhan oleh  orang tak dikenal di desa Kelbung kecamatan Galis kabupaten Bangkalan yang terjadi pada Hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 sampai saat ini masih gelap. Jajaran Polres Bangkalan masih belum berhasil mengungkap kasus yang terjadi di jalan dusun Kelbung tengah itu.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino SIK ketika dikonfirmasi masalah kasus pembunuhan menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan  untuk mengungkap kasus tersebut. “Kita masih menyelidiki dulu untuk menentukan motifnya, karena dengan mengetahui penyebab pembunuhan tersebut, kita lebih jelas kearah mana untuk melakukan pemeriksaan,” kata Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan, Rabu (01/09/2021)

Dalam peristiwa  itu 1 orang meninggal dunia,  dia adalah inisial NM. (55) warga Dusun Raas Desa Kelbung Kecamatan Galis sementara korban lainnya inisial SR. (65) warga Desa Kelbung, dia  mengalami luka di pipi dan kepala bagian belakang sebelah kiri. Saat ini dia dirawat di RSUD Syarifah Ambami Ratoh Ebu (Syamrabu) Bangkalan.(min/shb)