Keluarga Korban Pembunuhan Desa Prancak Desak Polisi Tangkap Pelaku Lainnya

.

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo
Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo

Bangkalan- Maduranewsmedia.com– Keluarga korban pembunuhan desa Prancak kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan mendatangi Mapolres Bangkalan, mereka mendesak agar polisi menangkap pelaku pembunuhan yang lain yang saat ini masih bebas berkeliaran di kawasan kecamatan Sepulu. “Menurut keterangan dari keluarga korban yang dijadikan saksi, pelaku pembunuhan sekitar 6 orang, tapi saat ini yang di tangkap hanya satu orang,” kata Juru Bicara keluarga korban pembunuhan di Desa Prancak, Soeyitno, usai bertemu Kapolres Bangkalan, Rabu (19/08/2015).

Dikatakan Suyitno, pihak keluarga korban bisa menahan diri jika polisi mau menangkap pelaku pembunuhan lainnya. “Dari pihak keluarga korban siap menahan diri asalkan semua pelakunya ditangkap, karena antara korban dan pelaku ini rumahnya berdekatan,“ jelas Soeyitno.

Sementara itu Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo menjelaskan, polisi sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan di desa Prancak tersebut. ”Dari hasil hasil penyidikan masih satu orang yang kita amankan, untuk yang lain masih kami kembangkan,“ jelas Windiyanto Pratomo

Lebih lanjut Windiyanto Pratomo menjelaskan, memang dalam pemeriksaan terhadap pelaku, dia mengaku melakukan pembunuhan itu seorang diri, namun setelah dilakukan rekontruksi, ternyata ada kejanggalan dan polisi mencurigai ada keterlibatan orang lain. “pada awal dia mengaku sendirian, namu kita mencurigai ada keterlibtan orang lain stelah direkontruksi, ada bukti bukti lain yang mendukung, kami akan berusaha semaksimal mungkin,” pungkas windiyanto Pratomo. (hib/shb)