HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kenang Jasa Para Pahlawan, Kapolres Bangkalan Lakukan Tabur Bunga Di TMP

Kapolres Bangkalan saat melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, Kapolres Bangkalan Beserta jajaran melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP)  kabupaten Bangkalan. ”Kegiatan tabur bunga ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby, Pa’ludin Tambunan disela-sela acara Tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Bangkalan, Senin (02/7/2019)

Dikatakan dia, tabur bunga di Taman makam pahlawan itu dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.yang telah gugur “Tabur bunga  kita laksanakan untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan juga untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa mereka,” jelas Boby panggilan akrabnya Kapolres bangkalan ini.

Dijelaskan Boby, dengan kegiatan tabur bunga ini diharapkan bisa menjadi penyemangat terhadap anggota Polri Polres Bangkalan didalam menjalankan tugas-tugasnya. “Semangat para pejuang ini semoga menjadi pendorong semangat anggota Polri Polres bangkalan didalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya didalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” terangnya.

Orang nomer satu di ajaran Mapolres Bangkalan ini mengharapkan, adanya semangat para pahlawan  yang telah gugur tersebut bisa mengalir di tubuh semua anggota Polri Polres bangkalan. “Kita berharap semangat perjuangan mereka dulu menjadi contoh dan tetap mengalir didalam tubuh anggota Polri polres dan menjadi pendorong semangat dalam menjalankan tugas-tugas Polri,” pungkasnya. (hib/shb)