HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kepada Ibu-Ibu Di Kecamatan Socah, Farid Menyatakan Akan Menghibahkan Hidupnya Untuk Mengabdi Di Bangkalan

Ketua team Pemenangan Paslon no 1, KH. Hasani Zubair

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Calon Bupati Bangkalan Farid Al-Fauzi melakukan Safari politiknya di kecamatan Socah. Dihadapan sedikitnya 700 ibu-ibu di kecamatan tersebut calon Bupati bangkalan dengan Tagline Bangkalan Berani Berani Bangkit ini menyatakan, bahwa jika dirinyanterpilih sebagai Bupati Bangkalan, bangkalan Ia akan menghibahkan hidupnya untuk mengabdi di kabupaten Bangkalan.

Dalam acara yang digelar di kediaman Nyai Hj Sofiah Desa Keleyan Kecamatan  Socah itu, Satu-persatu ca.laon Bupati bangkalan nomer urut 1 Faridz Alfauzi memaparkan 9 program unggulan yg akan d kerjakan  jika dirinya terpilih sebagai Bupati Bangkalan. 9 program itu diantaranya pembersihan birokrasi dari praktek-praktek yang koruptif, revolusi pelayanan kesehatan, perbaikan infrastruktur, hingga program percepatan peningakatan ekonomi. “Kedepan saya nolkan fee proyek. Tidak ada lagi suap menyuap, pungli dan praktek illegal lainnya,” kata Farid Alfauzi, Kamis (29/3/2018)

Pada saat acara dialog, para Ibu-ibu sangat antusias menyampaikan aspirasinya. Aspiasi yang disam;piakan kaum hawa di keacamatan  Socah itu pada umumnya soal buruknya pelayanan kesehatan dan kesulitan ekonomi terutama kebutuhan sehari-hari. “Hasil tani kami tidak bertambah-tambah, harganya murah, sedang kalau mau belanja apa-apa harganya naik. Gimana nasib orang tani kayak saya ini Pak? Saya do’akan Pak Faridz jadi Bupati, biar rakyat kecil tidak sengsara Pak,” kata Juhairiyah.

Sementara itu, Ketua team Pemenangan Paslon no 1, KH. Hasani Zubair. Mengatakan, melihat dari antusiasnya para ibu-obu di mkecamatan Socah ini, dirinya yakin Paslon no 1 akan menang dengan signifikan d kecamatan Socah. “Kanda Faridz dan Ayahanda Sudarmawan ini adalah pasangan ideal untuk perbaikan bangkalan ke depan. Ini sudah hasil istikharah keluarga besar kami, KH Zubair Muntashar,” kata KH Hasani Zubair.

Sebelum melakukan serap asiprasi  di kecamatan Socah, pasangan Calon Bupati Bangkalan Dr Fraid alfauzi dan Calon Wakil  Bupati Bangkalan, drs EC Sudarmawan menghadiri acara

Simposium Pilkada Damai yang di selenggarakan oleh PC PMII Bangkalan di gedung Rato Ebuh. Pada saat menjadi pembicara dalam acara tersebut, calon Bupati Bangkalan Faridz Alfauzi meminta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pilkada damai dan berkualitas. “Ini adalah sebuah pertaruhan untuk masa depan kabupaten bangkalan. Pilkada ini adalah momentum untuk memperbaiki ketertinggalan bangkalan,” pungkas Faridz. (mas/shb)