HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kepengurusan Belum Terbentuk, Demokrat Bangkalan Belum Berani Bicara Cabup  

Ketua DPC Demokrat terpilih, Abdurhaman umar

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com- Ketua DPC Partai Demokrat, H Abdurrahman, SH  memang sudah terpilih secara aklamasi dalam Muscab yang dilaksanakan di Asrama haji sukolilo surabaya pada Rabu (12/7/2017), namun sampai saat ini kepengurusan DPC partai Demokrat masih belum terbentuk, akibatnya Partai belum berani berbicara masalah Bakala calon Bupayti yang akan diusung dalam Pilkada bangkalan pada tahun 2018 nanti. “untuk program jangka pendek ini kita masih akan melakukan konsolidasi internal dan pembenahan kedalam,” kata Ketua DPC Partai Demokrat terpilih, Abdurrahman, Jum,at (14/7/2017).

Sebab kata Abdurrahman, partai demokrat yang selama 6 hingga 9 bulan dijabat oleh Plt, kondisi partai vakum. “Kita akan menyelesaikan masalah kepengurusan DCP Demokrta bangkalan untuk masa bakti 2017-2022 dulu, baru kita akan membicarakan masalah pilkada,” jelasnya.

Abdurrahman yang juga Wakil Ketua DPRD bangkalan ini berjanji akan secepatnya untuk membentuk kepengurusan DPC Partai Demokrat kabupaten bangkalan bersama tim Formatur. “Penyusunan kepengurusan akan kami lakukan secepatnya setelah itu pelantikan, baru setelah itu DPC Demokrat Bangkalan langsung akan action,” terangnya.

Yang jelas kata Abdurahman, untuk calon Bupati dari partai Demokrat kreterianya adalah popularitas dan elektabilitas. “Demokrat akan betul-betul mempertimbangkan calon yang akan kita usung,” pungkasnya. (hib/shb)