Kepergok Bermesraan Di Congkop Bujuk, Kepala Sekolah dan Guru diamankan Warga

Kepala sekolah saat diintrogasi di Mapolsek Burneh

Kepala sekolah saat diintrogasi di Mapolsek Burneh

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- salah seorang Kepala Sekolah SDN di kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan BM (30) warga kecamatan Kamal bersama Ur (35) yang berprofesi sebagai seoang guru SD diamankan Warga Kampung Gersabe desa Benangkah kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. Kedua pasangan itu diamankan warga pada saat tengah bermesraan di congkop Bujuk Kantah dikampung tersebut. “Sewaktu diamankan Warga pasangan itu sedang berciuman,” kata Kepala Dusun Gersabah Desa Benangkah, Moh Kasan, Senin (10/08/2015).

Dijelaskan Moh Kasan, Warga terpaksa mengamankan guru dan kepala sekolah yang tengah kasmaran itu karena dikuatirkan keduanya berbuat mesum di tempat congkop bujuk Kantah itu. “Setelah diamankan warga, agar supaya aman dari amuk warga, guru dan kepala sekolah itu diamankan di rumah saya, kemudian kami melapor ke Polsek, dan keduanya dijemput dn di bawa ke kantor Polsek,” jelas Moh Kasan.

Kapolsek Burneh, AKP Lukas Mohammad Efendi ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang guru dan Kepala sekolah. “Kami dapat laporan dari Warga lalu kami meluncukan petugas ke TKP, tenyata ada pasangan yang telah diamankan di rumah warga, kemudian kami amankan ke kantor Mapolsek,”jelas Efendi.

Namun sayang. Kapolsek bungkam saat ditanya lebih jauh tentang diamankannya guru dan Kepala sekolah. “Maaf, keduanya masih diintrogasi, dan kami tidak bisa memberikan penjelasan lebih jauh kasus ini,” tegasnya.

Kepala UPT Disdik kecamatan Tanah Merah, Miskawi membenarkan keduanya guru dan kepala sekolah di bawah UPT Disdik kecamatan Tanah Merah. “Yang laki-laki Kepala sekolah di SDN Kraggan sedangkan yang perempuan guru di SDN Poter,” pungkas Miskawi. (hib/shb)