Kepicut Tarian Madura, Isteri Kapolda Jatim Ikut Menari

Isteri Kapolda Jatim, Lita Mahfud saat menari

Bangkalan,maduranewsmedia.com –  Isteri Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Jatim, Ny Lita Mahfud Arfin ikut menari tarian Madura. Isteri orang nomer satu di jajaran Mapolda Jatim itu tampak sangat menikmati tariin Madura yang ditampilkan dalam acara kunjungan kerja Ketua Bhayangkari tersebut. “Penampilan tarian Madura ini sangat bagus dan saya mengapresiasi itu,” kata Lita Machfud Arifin saat melakukan kunjungan kerja di kabupaten Bangkalan, Senin (27/7/2018).

Dikatakan dia, kunjungannya ke kabupaten Bangkalan tersebut merupakan pelaksaan program kerja Bhayangkari tahun 2018. “Jadi ini merupakan kunjungan Bhayangkari ke tingkat bawah, kebtulan saat ini kami berkunjung ke pengurus Korwil Madura,” jelasnya.

Dijelaskan dia, dalam kunjungan kerja ke pengurus Korwil Madura tersebut, dirangkaikan dengan acara bhkati sosial. “Jadi kami juga menggeklar bhakti sosial kami memberikan bantuan kepada anak Yatim dan anak –anak santri di madura sebanyak 300 orang,” terangnya.

Selain itu kata Lita Machfud Arifin, dalam bhakti sosial itu, pengurus Bhayangkari juga memberikan bantuan alat dengan kepada anak- anak polisi yang mengalami gangguan pendengaran. “Bhakti sosila ini merupakan salah satu misi sosial dari Bhayangkari kepada masyrakat,” tuturnya.

Oleh sebab itu kata Lita Machfud Arifin, dirinya terus memberikan semangat kepada seluruh pengurus korwil Madura untuk tetap menjalankan misi sosial Bhayangkari. “Kami berharap kepada Bahayangkari korwil Madura untu tetap memberikan bantuan kepada masyrakat yang kurang mampu yang ada di sekitar kita,” katanya.

Lita Machfud Arifin mengharapkan adanya kegiatan bhakti sosial dalam rangka hari kesatuan Gerak Bhanyangkari yang 66 itu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. “Kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (hib/shb)