HEADLINEMEDURREH ONGGUPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kerapan Sapi Piala Presiden Pertamakali Digelar Di Kabupaten Bangkalan, Berlangsung Meriah

.

sapi kerap peserta kerapan sapi piala presiden

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  Kerapan sapi piala Presiden pertamakali di gelar di Stadion Kerapan Sapi R.P Moh Noer di Kabupaten Bangkalan, Madura berlangsung meriah. Dalam even paling bergengsi tersebut sebanyak 24 pasang sapi perwakilan dari empat kabupaten di Madura berlaga untuk memperebutkan piala Presiden.

Kepala Bakorwil Madura, Alwi mengatakan, pelaksanaan kerapan sapi berlangsung aman tertib dan lancar serta di hadiri oleh ribuan penonton yang cukup antusias. “Kami ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang teleh mendukung pelaksanaan perhelatan akbar kebudayaan Madura ini,” kata Alwi   usai membuka kerapan Sapi, Minggu (6/10/2019)

Dikatakan  dia, jika di bandingkan dengan pelaksanaan kerapan sapi piala presiden sebelumnya, pelaksaan kerapan sapi piala Presiden yang berlangsung di kabupaten Bangkalan lebih lancar, tepat waktu dan penontonya lebih banyak. “Kerapan sapi piala presiden ini baru pertama kali dilaksanakan di stadion kerapan sapi di Kabupaten Bangkalan dan alhamdulilah berlangsung sukses dan lapangannya cukup bagus,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kerapan sapi piala Presiden yang digelar di lapangan kerapan sapi RP Moh Noer itu, penonton membeludak, bahkan sejumlah penonton nekat memanjat pohon untuk menyaksikan kerapan sapi piala Presiden tersebut. (hib/shb)