Kesempatan Emas Bagi Warga Pamekasan Laga Uji Coba Persepam MU VS Gresik United Gratis

Persepam Madura Utama

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com–  Manajemen Persepam Madura Utama (MU) memberikan kesempatan bagi warga yang belum tahu Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan untuk menonton laga Uji coba Persepam Madura utama (MU) VS Gresik United pada besok (1/3/2017) sore. Jam 15:00 wib karena tiket di gratiskan.

Menurut menajer Persepam Madura Utama,  MH. Said Abdullah melalui asisten menajernya Nadi Mulyadi, menyampaikan, tiket akan digratiskan agar masyarakat dan supporter bisa merasakan pertandingan laga uji coba Persepam Madura Utama (MU) melawan Gresik United tanpa biaya.

“Iya memang di gratiskan agar masyarakat terutama pencinta sepak bola bisa merasakannya, ini.merupakan.kesempatan bagi warga Pamekasan yang belum tahu ke stadion gelora ratu Pamellingan” kata asisten manajer Nadi Mulyadi, selasa (28/2/2017) malam.

Selain itu pertandingan laga uji coba tim yang mempunyai julukan Laskar Sapeh Ngamok  ini, untuk menguji kesiapan para pemain Persepam MU menjelang laga divisi utama mendatang. Bahkan laga ujicoba itu, akan di saksikan langsung oleh menajer Persepam Madura Utama, MH.Said Abdullah untuk melihat pola permainan maupun strategi para pemain.(rhm/shb)

 

iklan 100x100