Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan Sesalkan  Pernyataan Bupati Yang Menyatakan Tak Punya Partai Koalisi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan, Taufiqurrahman

Pamekasan, maduranewsmedia.com =Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan, Taufiqurrahman, menyesalkan atas pernyataan bupati Pamekasan, Badrut Tamam yang menyatakan sudak tidak mempunyai partai koalisi. Padahal Partai Gerindra merupakan  salah satu Parpol yang mengusung dalam pencalonan pasangan Baddrut Tamam – Raja’e (Berbaur) pada Pilkada lalu, bersama 3 partai lainnya partai PKS, PKB dan PAN, juma’t (2/11/2018).

Menurut Taufiqurrahman pernyataan Bupati Pamekasan itu, kurang elok  yang menyampaikan sudah tak memiliki partai koalisi lagi, ini kan lucu. Padahal partai pengusung juga ikut mempunyai tanggung jawab moral terhadap masyarakat bagaimana nantinya seluruh program prioritas pasangan ini terealisasi.

“Kalau bupati bilang saat ini dia sudah tidak punya koalisi dengan Parpol pengusung, ya gak apa apa, itu memang haknya beliau, tapi di sini bupati juga perlu kearifan dan kebijakan dalam berpolitik, artinya harus ada etika dan komunikasi politik serta komitmen yang harus dibangun bersama demi kemajuan masyarakat kabupaten pamekasan tercinta ini,” paparya

Taufiqurrahman yang juga anggota komisi IV DPRD pamekasan ini, mengharapkan kedepannya bupati tidak alergi terhadap kritik dan masukan dari siapapun serta belajar cara penyampaian komunikasi politik sebagai seorang bupati.

“Kita lihat mantan-mantan bupati kita semuanya kan penuh dengan etika berpolitik serta komunikasi politik yang baik,” pungkasnya. (rhm/shb)