Ketua DPC PKB Bangkalan, Minta Caleg PKB Raih Kemenangan Dengan Ahlakul Karimah

Ketua DPC PKB Bangkalan, Mondir A Rofii saat memberikan sambutan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Bangkalan, Ir Mondir A Rofii meminta kepada semua caleg PKB yang akan berlaga dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk meraih kemenangan di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dengan kesantunan dan ahlakul Karimah. “Dalam acara ini nanti caleg PKB akan diberi srategi apa yang harus dilakukan untuk kemenangan PKB, tentu dengan konsep bagaimana kemenangan itu diraih dengan kesantunan dan ahlakul karimah,” kata Mondir A Rofii disela-sela acara Pengautan Caleg PKB yang dikemas dalam acara Dialog Interaktif di aula Hotel Ningrat Bangkalan, Senin (19/11/2018).

Sebab kata dia, kemenangan PKB dalam Pileg 2019 nanti adalah kemenangan Warga Nahdatul Ulama (NU). “Jadi tagline PKB adalah politik yang rahmatan lil alamin, politik yang memberikan kedamaian dan kenikmatan kepada masyarakat,” jelas Mondir yang juga mantan Wakil Bupati Bangkalan.

Oleh karena itu kata Mondir, DPC PKB Bangkalan meminta kepada semua caleg disemua dapil untuk tidak saling sikut baik dengan caleg internal partai, mauoun dengan caleg partai lain. “Kepada caleg di semua dapil saya minta jangan sampai saling sikut, karena akan merugikan,  terbukalah,  memang persaingan tidak bisa dihindari,  tapi bagaimana persaingan internal partai itu bisa di minimaliisir,  ini demi untuk keutuhan Nahdatul Ulama,” terangnya.

Makanya kata dia, adanya acara pengauatan caleg yang dikemas dengan acara dialog interaktif untuk semua caleg disemua dapil ini dengan harapan untuk memberikan semangat kepada semua caleg untuk berjuang yang tentunya untuk kepentingan warga Ahli Sunnah wal jama,ah. “Perjuangan yang kita lakukan dalam pileg 2019 nanti untuk kepentingan NU,” kata  Ra Mondir panngilan akrabnya Ketua DPC PKB Bangkalan ini

Ditambahkan Ra Moondir acara Dialog Interaktif ini sebenarnya adalah acaranya DPW PKB propinsi yang ditempatkan di DPC PKB Bangkalan. “Kalau untuk Pengauatan dan kepada caleg kita, DPC PKB Bangkalan telah menggelar dialog politik di masing masing dapil yang saat ini masih dapat 3 dapil dan nanti akan dilanjutkan ke dapil lainnya,” pungkas Ra Mondir. (hib/shb)