HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ketua DPC PPP Pamekasan Diisukan Akan Mundur Dari Jabatannya

Ketua DPC PPP Pamekasan

Pamekasan maduranewsmedia.com– KH. Mundhir Kholil diisukan akan mundur dari jabatannya seebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan.

Isu akan mundurnya Ketua DPC PP Itu diduga kuat karena Mundhir Kholil tidak terima atas keputusan DPP PPP yang merekomendasikan pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pamekasan 2018. Keputusan tersebut berseberangan dengan arah politik Mundhir Kholil yang dikabarkan lebih condong ke Badrut Tamam.

Isu tersebut telah terdengar ke telinga petinggi partai berlambang ka’bah. Salah satunya, Wakil Ketua DPC PPP, Halili Yasin. “Saya dengar dari luar bahwa Ketua DPC akan mundur, tetapi secara formal tidak ada,” kata Halili Yasin, Sabtu (30/12/2017).

Menurut Halili, PPP tidak bisa menghalangi keputusan Mundhir Kholil karena hal itu merupakan hak seseorang. “Haknya baliau, mau mundur atau tetap bertahan sebagai ketua,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC PPP Pamekasan, KH. Munzdir tidak memberikan penjelasan secara detail. “Nanti saja. Kalau sudah waktunya nanti akan kita beritahu,” kelit Mundhir Kholil. (rhm/shb)