HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ketua DPD Jatim dan DPP Hanura, Hadiri Pembukaan Muscab II

Ketua DPD  Hanura Jatim, Kelana Aprilianto saat membuka Muscab II
Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto saat membuka Muscab II

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Ketua DPD  Hanura Jatim, Kelana Aprilianto dan Ketua DPP Hanura Farid Al Fauzi menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang II Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Bangkalan yang digelar hotel Ningrat Bangkalan. Selain Ketua DPD Jatim dan DPP hanura, Pembukaan Muscab II hanura Bangkalan juga di hadiri oleh Bupati bangkalan, RK Muhammad Mkmun Ibnu Fuad, Ketua DPC PKB yang juga Wakil bupati bangkalan, Mondir A Rofii, Ketua KPU bangkalan Fauzan Jakfar dan sejumlah Pimpinan Parpol di kabupaten bangkalan.

Ketua DPP Hanura, Farid Al Fauzi, mengatakan, Ketua DPC Hanura terpilihnnati mempunyai tugas yang sangat berat. “Jadi tugas besar ketua terpilih harus membentuk pengurus ranting dan anak ranting, sehingga kekuatan konsolidasi bisa sampai ke desa ini harapan  dari ketua umum Hanura,” kata Farid Al Fauzi, Senin (07/11/2016).

Dikatakan Farid, jika partai ingin besar maka kepengurusan DPC harus solid dan bisa membentuk pengurus mulai dari ranting hingga anak ranting. “Harapan kita depan partai Hanura menjadi partai yang besar,” kata politisi asal kecamatan Burneh ini

Sementar aitu Ketua DPD Hanura Jatim,  Kelana Aprilianto, mengatakan, muscab ini merakan  forum tertinggi partai, karena dalam Muscab ini bisa  memilih ketua cabang dan pengurs DPC dan membuat  program partai yang menentukan arah perjuangan partai kedepan. “Jadi Forum muiscab ini sangat penting makanya saya harap dapat mengikuti agenda muscab hingga selesai,” katanya.

Dikatakan Kelana Aprilianto pihaknya berharap pelaksanaan muscab berlangsung aman dan tertib. “Muscab II ini muscab yang bermartabat, yang bebas dari parktek praktek transaksional, muscab II Hanura berbeda, khusunya dalam memilih ketua DPC,” tutunrya.

Dalam Muuscab II partau hanura ini ada dua orang keandidat Ketua DPC Partai hanura bangkalan yaitu Mahmudi dan  Muhammad Syahrum. (hib/shb)