Ketua DPD PAN Prihatin Atas Penetapan Bupati Pamekasan Sebagai Tersangka

ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan , Heru Budi Prayitno menilai operasi tangkap tangan (OTT), yang menyeret Bupati Pamekasan Ahmad Syafii Yasin, benar-benar di luar dugaan. Pasalnya, orang nomor satu di jajaran birokrasi Kabupaten Pamekasan ini juga tidak pernah tampak gelagat akan terlibat dalam kasus suap menyuap apalagi korupsi.

Heru sebagai pimpinan partai pendukung serta adbokad pemengaan pasangan Ahmad Syafii Yasin dan Holil Asyari pada Pilkada lalu, merasa prihatin atas penangkapan yang dilakukan KPK> “Saya  turut prihatin atas penetapan pak Syafii jadi tersangka,”. kata Heru Budi Prayitno ketua DPD PAN Pamekasan. Selasa (8/8/2017).

Ketua DPD PAN ini merasa  terkejut dan kaget penetapan Bupati Pamekasan sebagai tersangka , apalagi kasus suap menyuap yang disangkakan secara nominal kecil hanya Rp 250 juta. Dan bukan sampai pada hitungan milyaran.

Di tambahkan mantan ketua LSM  Lembaga pengabdian dan pemberdayaan masyarakat (LP2M) juga menyayangkan atas OTT yang melibatkan pimpinan lembaga hukum kajari pamekasan yang seharusnya menegakkan contoh hukum, secara tegas kepada masyarakat maupun pejabat yang sedang melakukan korupsi. Malah mengajarin yang tidak pantas.  Paparnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar menghormati proses hukum dan tidak menghakimi serta beranggapan buruk secara berlebihan kepada bupati pamekasan achmad safii. sehingga secara karakter sosial, serta nama baik Bupati Pamekasan tidak begitu tercoreng di mata publik. Ini hanya musibah. Pungkasnya Heru. (rhm/shb)

 

iklan 100x100