Ketua DPRD Bangkalan Setuju Rencana Pembangunan Waduk Blega, Asalkan……

Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi

Bangkalan, maduranewsmedia.com–  Ketua DPRD kabupaten Bangkalan, Imron Rosyadi sangat setuju dengan rencana pembangunan waduk Blega, karena waduk tersebut sangat membantu masyarakat baik untuk kepentingan irigasi dan mencegah terjadiya banjir. “Saya sangat setuju dengan rencana pembangunan waduk Blega apalagi disinerjikan dengan wisata, namun sebelum waduk itu dibangun harus ada win-win solution antara steak kholder dengan masyarakat setempat,” kata Imron Rosyadi, Ahad (22/1/2017)

Sebab kata Imron Rosyadi, dalam desain yang ada sekarang, dalam rencana pembangunan waduk Blega ini akanmemindahkan satu desa. “Pemindahan satu desa sangat berat sekali, makanya harus di desain ulang, dan beberapa desa yang terkena pembangunan waduk Blega ini harus duduk bareng dengan steak kholder,” jelasnya.

Sebab kata Imron Rosyadi, jika hal itu tidak dilakukan oleh steak kholder, maka pihaknya pesimis rencana pembangunan waduk Blega bisa terealisasi. “Ya jangan sampai pelajaran di Nipah Sampang terjadi di bangkalan, dan sampai saat ini kami masih menunggu konsep desai yang baru rencana pembangunan waduk Blega itu,” pungkas Imron.(hib/shb)

iklan 100x100