Ketua Komisi A DPRD Probolinggo Puji Kadispendukcapil Bangkalan

 

Kadsipendukcapil Bangkalan Rudiyanto bersama Kabid dan Kasi saat menerima kunjungan Komisi A Probolinggo

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Probolinggo, Suhud, SH, memuji Kepala Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Bangkalan, Rudiyanto, S.sos, MM. Pujian itu disampaikan pada saat rombongan Komisi A DPRD kabupaten Probolinggo melakukan study banding Ke kantor Dispendukcapil Bangkalan. “Saya sangat salut dengan Kadispenduk Bangkalan ini, pak Rudy. Beliaunya tegas sekali saat memberikan penjelasan, beliau ramah sekali saat menerima tamu,” kata Ketua Komisi A DPRD kabupaten Probolinggo, Suhud, SH, Senin 925/02/2019)  .

Dikatakan Suhud, pada umumnya permasalahn yang dihadapi oleh Dispendukcapil kabupaten Probolinggo hampir sama dengan persoalan yang dihadapi oleh Dispendukcapil Kabupaten Bangkalan. “Permasalah yang ada diprobolinggo, discription-nya, tapi pelayanannya yang diberikan  beliau Pak Rudi ini baru saya temukan di Bangkalan, saya tidak menemukan orang seramah pak Rudi ini,” terang Suhud.

Sementara itu Kadispendukcapil Bangkalan, Rudiyanto kepada rombongan anggota nKomisi A  DPRD kabupaten Probolinggo menjelaskan, apa yang dilakukan Dispendukcapil kabupaten Bangkalan sama seperti apa yang dilakukan oleh Dispendukcapil kabupaten Probolinggo. “Saya kira sama,kalau kita ada keluhan,kita langsung mengeluh Komisi A, dan hubungan kemitraan kami dengan komisi A sangat luar biasa,” jelas Rudi panggilan akrabnya Kadispendukcapil kabupaten Bangkalan ini.

Dijelaskan Rudi, apa yang dilakukan Dispendukcapil kabupaten Bangkalan murni pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat. “Kita memberikan data kependudukan secara aktif kepada penyelenggara pemilu, pada intinya kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (hib/shb)