HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ketua Komisi Satu DPRD Pamekasan Dampingi THL K2 Unjuk Rasa Ke Jakarta

Ketua Komisi satu DPRD Pamekasan, saat mendampingi THL K2
Ketua Komisi satu DPRD Pamekasan, saat mendampingi THL K2

Pamekasan, Maduranewsmedia.com–  Ketua Komisi satu DPRD kabupaten Pamekasan, Ismail  mendampingi Tenaga Harian Lepas katagori-2 (THL-K2) asal kabupaten Pamekasan berunjuk rasa ke Istana Jakarta bersama Perwakilan THL-K2 dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ketua Komisi satu DPRD Pamekasan Ismail, mengatakan, kedatangan THL-K2 asal kabupaten pamekasan berasama ribuan orang tenaga honorer dari berbagai wilayah itu bersatu di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, untuk bertemu Presiden jokowi untuk menyampaikan aspirasi agar mereka diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Ribuan Honorer yang datang ke Istana itu mengaku tidak puas dengan kebijakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB),” Kata Ismail.

Dikatakan Ismai,  ribuan tenaga honorer  dari berbagai wilayah di Indonesia itu  yang melakukan  aksi di Istana Merdeka itu sia-sia, karena mereka  tidak bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo. Mereka hanya diterima oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Kata ismail Kamis (11/02/2016).

Kepada para honorer itu, Pratikno mengatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi para tenaga honorer itu ke Presiden. Bahkan Dia pun akan berusaha agar para tenaga honorer ini bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. (rhm/shb)