Ketua Tim Relawan Bangkalan Berani Bangkit Bagikan Zakat Kepada Ribuan Orang

 

H Rusliadi Saat memberikan sambutan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Tim relawan pasangan calon Bupati Bangkalan Berani Bangkit, H Rusliadi membagi-bagikan zakat kepada sekitar 1.200 orang anak yatim  dan kaum duafa. Pemberian zakat tersebut dilakukan di kediamannya, di kampung Dabung Desa Macajah kecamatan Tanjung Bumi kabupaten Bangkalan. “Momentum di akhir bulan Romadhan ini adalah momen ibadah, makanya kami memberikan zakat kepada  mereka,” kata H Rusliadi, Rabu (13/6/2018).

Kepada ribuan anak Yatim dan kaum duafa, H Rusliadi meminta do,a  agar supaya  supaya keluarga besar-nya bisa bermanfaat kepada masyrakat luas. “Pak dan Bu, doakan ya, semoga keluarga besar di sini masih bisa bermanfaat untuk orang lain. Semoga Ramadhan ini tambah berkah, makin banyak lagi bisa beramal untuk kemanusiaan” jelas H Rusliyadi

Ketua tim relawan Bangkalan Berani Bangkit ini, juga menyampaikan kepada masyarakat dengan mengajak untuk terus meningkatkan kualitas hidup dengan saling berbagi “Sekarang jamannya orang nyimpen uang, males berbagi, padahal Allah sudah tentukan makin banyak berbagi, maka makin banyak rejekinya. Harusnya begitu,” terang H Rusliadi yang disambut tawa masyarakat.

Ribuan masyarakat di kawasan desa Mecajah dan sekitarnya merasa senang dengan zakat yang diberikan oleh Ketua Tim relawan Bangkalan berani Bangkit tersebut. “Saya sanga senang dengan adanya zakat dari pak H Rusliadi ini,” pungkas salah seorang warga kampung Dabung. (hib/shb)

iklan 100x100