HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kholilurrahman Resmi Mendaftar Bacabup Ke Gerindra Dalam Pilkada Pamekasan

kholilurrhan saat mengembalikan berkas ke kantor Gerindra

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– KH. Kholilurrahmam resmi mendaftar bakal calon Bupati (Bacabup) ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Saat mengembalikan Berkas, Kholilurrahman  diantar oleh sejumlah tokoh masyarakat Pamekasan. Dia mengembalikan berkas pada pukul 13.20 Wib.

Anggota DPR RI ini menyampaikan, pengembalian berkas ini merupakan bentuk komitmen awal sebagai calon orang nomor satu di bumi Gerbang Salam. Tentu dengan harapan mendapat rekomendasi dari partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

Mantan bupati Pamekasan periode 2009-2013 berharap besar mendapatkan rekomendasi dari partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, sehingga Gerindra dengan partai pengusung lainnya bisa bersama-sama membangun Pamekasan ke depan jika mendapatkan kemenangan di Pilkada 2018 mendatang.

“Saya lihat, Gerindra itu termasuk partai yang mempunyai konsistensi kuat dalam pembangunan nasional,” bahkan dalam membangun kabupaten yang mempunyai selogan gerbang salam ini, kata Kholilurrahman Jum’at (15/9/2017).

Menurutnya, sudah ada sejumlah partai yang sudah memberikan sinyal untuk mengusung dirinya pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut. “Sesuai dengan anggapan saya, kira-kira 5-6 partai yang telah memberikan sinyal. Jumlah partai ini sudah memenuhi syarat untuk daftar ke KPU. Mudah-mudahan ini sesuai dengan harapan,” terangnya.

Pengasuh pondok pesantren Matsaratul Huda ini mengaku telah membangun komunikasi baik dengan semua partai. Mulai tingkatkan daerah hingga pusat, sehingga keyakinan untuk maju sebagai cabup pada pemilihan kepada daerah (pilkada) tahun 2018 sangat tinggi. (rhm/shb)