HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kisruh Di Kantor ULP Pemkab Bangkalan Hingga Terdengar Suara Tembakan

mobil berisi Sajam yang diamankan jajaran reskrim polres Bangkalan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– terjadi kekisruhan  di parkiran kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Bangkalan, hingg aterdenga suara tembakan. Polisi saat ini tengah mengusut kasus penembakan  di area parkir di kantor pemkab Bangkalan itu. “Kita tadi melakukan penyisiran mulai dari kantor PU hingga ke GOR mengejar pelaku penembakan,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo, Jum,at (15/9/2017).

Dikatakan dia, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus penembakan di kantor pemkab tersebut. “.Informasi di TKP memang ada orang yang tertembak, namun akan kita dalami, apakah orang yang merasa tertembak kena celana dan apakah betul luka itu akibat luka tembakan, karena informasi disana ada bunyi letusan,” jelas Anton.

Selain mengusut pelaku penembakan, kata Anton, polisi juga akan memproses puluhan senjata tajam yang diamankan dari mobil yang diparkir di kawasan kantor ULP tersebut. Senjata tajam, mobil dan pemiliknya diamankan di Mapolres Bangkalan “Kita akan lakukan gelar perkara nanti, untuk sajam akan kita proses, karena barang siapa yang membawa sajam akan kita lakukan proses hukum,” katanya.

Sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penembakan di kantor ULP yang diduga pemicunya adalah rebutan proyek. “Informasi sementara memang  ada Proyek,” pungkas Anton  (

).