Kondim 0829 Gelar Lomba Ketangkasan Sepeda Air

Dandim 0829 Bangkalan, Letkol. Inf. Sunardi Istanto saar memberangkatkan peserta lomba ketangkasan sepeda air
Dandim 0829 Bangkalan, Letkol. Inf. Sunardi Istanto saar memberangkatkan peserta lomba ketangkasan sepeda air

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 70 Kodim 0829 Bangkalan menngelar lomba ketangkasan sepeda air yang didigelar di sungai Junok jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan. Ratusan perserta berloma adu ketangkasan untuk memperebutkan hadiah uang pembinaan dan uang tabunga. “Lomba ini yang dinilai adalah jarak terjauh dan waktu tempuh tercepat dari masing-masing peserta,” kata Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Let. Kol Inf. Sunardi Istanto saat membuka lomba ketangkasan sepeda air, Sabtu (15/08/2015).

Dijelaskan Sunardi Istanto, lomba ketangkasan sepeda air itu diikuti oleh siswa dari SMP dari Disdik kabupaten bangkalan dan seluruh Koramil dibawah jajaran Kodim 0829 Bangkalan. “Peserta yang mencapai jarak terjauh dan waktu tercepat akan memperoleh hadiah uang pembinaan dan uang tabungan,” kata Sunardi Istanto.

Sebelum berlomba, pada saat dipanggil dan mau memasuki arena lomba, para perserta diberi pertanyaan tentang wawasan kebangsaan, pertanyaan seperti, apa lambang negara Indonesa, judul lagu kebangsaan dan pancasila. (hib/shb)