HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Kota Bangkalan Mulai Tak Aman, Copet Beraksi Disiang Bolong

korban copet saat berada di pos halim perdana Kusuma
korban copet saat berada di pos Polisi Halim Perdana Kusuma Bangkalan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Kota Bangkalan nampaknya sudah mulai tidak aman, rabu (02/02/2016), seorang ibu Sri (34) warga Perumahan Pangeranan Kelurahan Pangeranan kecamatan kota kabupaten Bangkalan menjadi korban copet di depan kantor pemkab bangkalan di jalan Soekarno-Hatta.  Akibatnya dompet yang berisi, uang, ATM, KTP, STNK dan  Hand phone berhasil dibawa kabur si pencopet.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan siang itu, dengan mengendarai sepeda motor Honda vario Nopol M 4412 HM meluncur dari rumahnya di pangeranan Asri bangkalan. Setibanya di depan jalan Soekarno-Hatta tepatnya didepan kantor pemkab Bangkalan, ibu yang hendak berbelanja ke Hypermat bangkalan Plaza ini dipepet oleh dua orang yang mengedarai sepeda motor.

Setelah dipepet, Dompet yang diletakkan di temapt barang diepan sepeda motornya itu langsung diambil. Begitu berhasil mengambil ddompet korban, pelaku langsung tancap gas melarikan diri. “Orangnya menggunkan sepeda motor “perempuan” pakai helm putih pak,” kata Sri kepada petugas Satlantas di Pos halim Perdanakusuma.

Mendengar laporan dari ibu tersebut, Petugas satlantas langsung berkoordinasi dengan petugas kainny auntuk mengecar pelaku. Namun hinga berita ini ditulis, polisi belum berhasil menangkap pelakunya. (hib/shb)