KPK RI Datangi Kabupaten Bangkalan

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha
Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Lima orang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mendantangi kabupaten Bangkalan. Kedatangan penyidik KPK RI, Rabu (24/08/2016) Pagi menuju ke Mapores Bangkalan. Begitu tiba di kantor Mapolres ke-lima orang penyidik KPK langsung menuju ruang kerja Kapolres Bangkalan. Begitu keluar dari ruangan Kapolres Bangkalan, tak satupun dari lima orang penyidik itu mau memberikan keterangan pers.

Kapolres Bangkalan, Anissulah M Ridha ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa lima orang tamu yang keluar dari ruang kerjanya itu adalah anggota penyidik KPK RI. “Ya Beliau-beliau adalah penyidik KPK RI,” kata Anis Panggilan Akrabnya Anissulah M Ridha.

Dijelaskan Anis, kedatangan lima orang penyidik KPK RI itu untuk mengembalikan berkas-berkas administrasi mantan Bupati bangkalan Fuad Amin yang tidak terpakai dalam persidangan. “Kedanatangan penyidik KPK RI itu dalam rangka pengmbalian berkas administarsi yang tidak terpakia dalam persidangan,” jelas Anis.

Selain itu kata Anis, kedatangan penyidik KPK RI ke kabupaten bangkalan itu juga dalam rangka koordinasi dan konsultasi. “Sekalian kita koordinasi dan konsultasi sama mereka,” pungkas Anis. (hib/shb)