Kuatir Pilkades Serentak Dijadikan Ajang Perjudian,  Kapolres Minta Anggotanya Lakukan Antisipasi

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di kabupaten pamekasan pada 13 oktober mendatang. Sejumlah kalangan menilai paling rawan tindakan kriminal berupa perjudian pada pelaksanaan Pilkades serentak tersebut.

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho, meminta agar jajarannya dapat mengantisipasi terjadinya perjudian yang rawan terjadi setiap pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa tersebut. Sebab akan mengganggu kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

“Setiap Kapolsek harus bisa mengantisipasi kerawanan perjudian pilkades, karena itu juga menjadi atensi kami, ” ungkapnya, Kamis (5/10/2017).

Pilkades serentak di bumi Gerbang Salam akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2017 yang tersebar di 13 desa dari 6 kecamatan. Yakni Kecamatan Pademawu, Proppo, Pegantenan, Palengaan, Pasean dan Kecamatan Batumarmar.

“Kami berharap, pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar, tanpa kendala apapun. Tentunya, hal ini tidak lepas dari kerja sama masyarakat di bawah” pungkasnya.(rhm/shb)

 

iklan 100x100