HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kursi Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Kosong,  Kondisi Anggota Seperti Anak Ayam Kehilangan Induknya

 

Anggota Komisi III DPRD Pamekasan, H Saipul
Anggota Komisi III DPRD Pamekasan, H Saipul

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Pasca sidang paripurna Pencopotan Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, iskandar  yang digelar pada Hari Rabu (04/05/2016) lalu, sampai saat ini Kursi Ketua Komisi III DPRD Pamekasan dibiarkan kosong dan Dewan belum melakukan pemilihan Ketua Komisi III itu.

Kosongnya pimpinan Komisi III DPRD Pamekasan itu mendapat tanggapan beragam dari anggota komisi III DPRD Pamekasan, salah satunya  H Saipul (40), dia menilai saat ini  kondisi di Komisi III  seperti anak ayam  kehilangan induknya,  apalagi hingga  kini belum ada tanda tanda akan dilaksanakan pemilihan Ketua.

Politisi partai kebangkitan bangsa (PKB)  ini menjelasakan.  Paska sidang paripurna BK, di  komisi III telah terjadi kevakuman karena belum ada penganti dari iskandar, bahkan anggota Komisi III merasa  dirugikan dengan Kekosongan Kursi Ketua Komisi III ini. “Saya juga heran kenapa kok belum ada pemilihan ketua hingga berlarut larut seperti sekarang ini, Kalau Ketuanya belum ada  semua kegiatan Komisi tidak bisa dilaksanakan,” kata H Saipul

Mantan kepala desa kadur kecamatan kadur ini. Mengharap secepatnya dilakukan pemilihan penganti ketua komisi III  DPRD Pamekasan.agar tidak mengganggu kepada  semua kegiatan di komisi. “Padahal sebentar lagi akan ada Banggar tentang anggaran  perubahan, maka kalau tidak ada ketuanya semua anggota kaku dan tidak bisa terlaksana,” tutur .H Saipul,  Minggu (15/5/2015).

Seperti yang pernah diberitakan, Iskandar dicopat dari ketua komisi III Pamekasan lantaran foto mesra bersama cewek bohai di sebuah hotel di surabaya serta di laporkan mantan istrinya karena menelantarkan anaknya, oleh sebab itu Badan Kehormatan (BK) DPRD menyatakan saudara iskandar terbukti melakukan pelanggaran kode etik DPRD. (rhm/shb)