HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Laga Madura United VS Persija Jakarta Bakal Digelar Di Stadion Pamekasan

stadion Pamekasan
stadion Pamekasan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan, tim verifikator dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) dalam waktu dekat berencana melakukan verifikasi Stadion Pamekasan. “Mereka menyampaikan melalui surat tertulis bahwa verifikasi akan dilaksanakan pada 8 November,” kata pria yang akrab disapa Habib itu. senin (7/11/2016)

Verifikasi dilakukan, lanjut Habib, untuk persiapan Stadion Pamekasan sebagai home base Madura United FC.

Menurutnya, hal itu sejalan dengan rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan yang menginginkan laga di pekan ke-29 Madura United menjamu Persija Jakarta agar bisa digelar di stadion yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

“Sebagai prasyarat untuk bisa ditempati pertandingan TSC (Torabika Soccer Championship), pihak PT GTS menyampaikan bahwa verifikasi stadion akan digelar pada 8 November nanti,” terangnya.

Habib mengatakan, baik manajemen Laskar Sape Kerrab maupun pemerintah kabupaten setempat telah menyamakan permohonan tersebut. Namun, terkait kepastian penggunaan stadion tersebut masih harus menunggu hasil verifikasi dimaksud. “Kepastian apakah pertandingan Madura United versus Persija bisa digelar di stadion tersebut sangat tergantung dari hasil verifikasi oleh tim verifikator GTS,” ujarnya.

Bagi Madura United sendiri, Habib menambahkan, akan menjadi sebuah kehormatan bila Fabiano Beltrame dan kawan-kawan betul-betul bermain di Pamekasan.”Utamanya untuk memberikan kesempatan pelaksanaan pertandingan di stadion yang baru akan diresmikan,” pungkas Habib.

Informasi yang dirangkum, personel yang diutus oleh PT GTS untuk melakukan verifikasi di Stadion Pamekasan adalah Surya Binanga. Verifikasi kali ini untuk yang kali kedua dilakukan PT GTS di Stadion Pamekasan.(rhm/shb)