Laga MU VS Persela Lamongan Di Warnai Aksi Walk Out, Skor 2-1

MU saat melawan Persela Lamongan

MU saat melawan Persela Lamongan

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Laga antara Madura United FC VS Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang berakhir dengan skor 2-1  diwarnai aksi walk Out oleh pemain Persela Lamongan.Anak asuh Sutan Harhar itu keluar lapangan ketika wasit Yudi Nur Cahya memberikan hadiah Finalti kepada pemain MU di babak kedua.namun setelah keluar lapangan selam 15 menit akhirnya pemian Persela Lamongan mau melanjutkan pertandingan.

Pelatih Kepala Persela Lamongan, Sutan Harhra membantah jika para pemianyang kelaur lapangan itu sebagai aksi walk out. “Itu bukan walk out, namun kami ingin meredam emosi pemain,” kata Sutan saat konfrensi pers usai perrtandingan, Sabtu (13/08/2016).

Pelatih Persela Lamongan itu mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Madura United FC. “Selamat atas kemenangan MU, Mun memang cukup dominan dengan pemain-pemainb muda,” katanya.

Sementara itu Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera mengaku sangat senang dan puas dengan hasil laga melawan Persela Lamongan. “Saya sangat bahagia dengan hasil pertandingan ini,” kata Gomes.

Adanya Gol bunuh diri yang dilakukan oleh anak asuhnya itu, menurut Gomes hal itu biasa terjadi dan dia tidak mempersoalkannya. “Gol bunuh diri, tidak apa-apa, yang penting kita bisa bertahan dan meraih kemenangan,” pungkas Gomes. (hib/shb)

iklan 100x100