HEADLINEKESEHATANOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Laga Uji Coba Persepam MU VS Perssu Sumenep Bentrok

 

pemian Persepam MU saat bentrok dengan pemain Perssu
pemian Persepam MU saat bentrok dengan pemain Perssu

Sumenep, maduranewsmedia.com – Laga uji coba antara Persepam Madura Utama (Persepam MU) melawan Perssu Sumenep yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani Sumenep dihentikan, Jumat (23/9/2016). Laga tersebut dihentikan karena terjadi bentrok antara pemain Perssu Sumenep dan pemain Persepam MU saat pertandingan baru berjalan sekitar 2 menit. Bahkan bentrok terjadi hingga ke bench pelatih.

Pantauan dilapangan, bentrok berawal dari benturan yang terjadi di depan gawang Perssu Sumenep antara Ardi Idrus dengan Joko Prayitno, namun pertandingan masih dilanjutkan.

Bentrok tidak dapat dihindarkan setelah terjadi benturan antara pemain Persepam MU dan Zaenuri dan pemain Perssu Sumenep, Bakori sehingga pertandingan terpaksa dihentikan oleh Wasit, Junaidi.

Sementara itu, Pelatih Perssu Sumenep, Salahuddin menyayangkan insiden kericuhan yang terjadi antara Perssu Sumenep dengan Persepam MU.

Menurut Salahuddin, seharusnya insiden tersebut tidak terjadi karena Persepam MU dan Perssu Sumenep merupakan dua tim bersaudara. Seharusnya kedua tim mengambil keuntungan dari pertandingan tersebut. “Ini yang sangat disayangkan, karena kita tim satu daerah, satu orang tua. Tidak perlu terjadi yang seperti ini,” ungkap Salahuddin.

Dijelaskan mantan pelatih Barito Putera ini, Persepam MU merupakan tim bagus sehingga menjadi lawan uji coba yang sepadan bagi Perssu Sumenep, sayang dicederai dengan bentrok antar pemain di lapangan.

“Sebenarnya jauh-jauh hari saya sudah bilang bahwa kita bersaudara, suatu keuntungan bisa uji coba, kita tahu Persepam MU tim bagus sehingga kita bisa dapat keuntungan,” imbuh Salahuddin.

Salahuddin juga sudah menginstruksikan pemainnya untuk tidak bermain kasar atau ngawur meskipun semangat pemain luar biasa. Tetapi menurutnya semuanya terjadi karena spontanitas. (rhm/shb)