HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Laka Lantas Di Jalan Akses Suramadu, Truk Trelller Elpiji Tabrak Truk Bermuatan Keramik, Supir Truk Sekarat

laka lantas di jalan akses Suramadu

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan akses Suramadu tepatnya di desa Masaran keacamatan Tragah kabupaten Bangkalan. Dalam laka lantas antara truk roda 6 dan truk roda 12 bermuatan Gas Epiji tersebut tidak menelan korban jiwa, namun supir truk bermuatan keramik, Sapuri (43) warga Setro kecamatan Gading Kodya Surabaya mengalami luka  berat atau Sekarat. Peristiwa laka lantas di jalan akes Suramadu sisi Madura itu terjadi, Rabu (26/6/2019) pukul 04.30 Wib.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, kendaraan Roda 6 Truck Isuzu Nopol: L – 9503 – AO yang dikemudikan Sapuri melaju dari arah selatan arah Surabaya hendak ke Utara,  sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) di desa Masaran kecamatan Tragah, truk yang bermuatan bahan bangunan keramik itu mengalami pecah ban belakang sebelah kanan.

Karena Bannya bocor, kemudian truk tersebut berhenti di badan jalan tanpa memberikan rambu darurat, pada saat akan mengganti ban itulah datang dari arah Selatan melaju ke  arah utara Kendaraan Roda 12 Isuzu Elf Nopol: M – 8524 – F yang dikemudikan Abd Rahman (36) warga dusun . Glagga Desa. Panglegur, kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan tidak melihat jika didepannya ada truk yang tengah Prkair karena mengalami pecah ban.

Karena jarak yang terlalu dekat, Supir truk roda `12 yang bermuatan gas Elpiji tidak bisa mengendalaikan laju kendaraanya dan kemudian terjadila kecelakaan itu. Akibat dari kecelakaan tersebut 1 orang mengalami luka berat (LB)  dan 2 orang mengalami luka ringan (LR) sednagkan kedua truk yang terliubat dalam tabrakan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kasatlantas Bangkalan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro dikonfirmasi melalui Kanit Laka  Ipda Didit Permadi, S.TK membenarkan terjadinya laka lantas di jalan akses Suramadu itu. “Korban dalam laka lantas itu adalah 1. Pengemudi R 6 Truck Isuzu atas nama Sapuri, mengalami luka berat (LB),  Pengemudi R 12 Treller Hino atas nama Abd Rahman mengalami luka ringan (LR) dan  Penumpang R 12 Treller Hino atas nama Feri Rofi  mengalami luka ringan (LR) dan para korban kita langsung larikan ke Rumah sakit,” pungkasnya. (hib/shb).