HEADLINEPERISTIWATERKINI

Laka Lantas Tunggal Di Jalan Akses Suramadu, Pemuda Warga Desa Dumajah Alami Luka Berat

petugas Laka Lantas tengah mengevakuasi korban laka lantas tunggal di jalan akses Suramadu

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal di akses suramadu tepatnya di desa. Massaran Kecamatan Tragah Kabupaten  Bangkalan. dalam laka lantas tersebut Mambaul Fikri (22) warga desa Dumajah kecamatan Tanah Merah mengalami luka berat setelah kendaraannya menambrak pembatas jalan. peristiwa laka lantas itu terjadi, Sabtu, (02/01/2021) sekitar pukul 06.00 wib.

Informasi yang dihimpun dari Petugas Satlantas polres Bangkalan menyebutkan, pagi itu dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol : M 5120 GQ, Mambaul Fikri  meluncur dari Utara ke Selatan. sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) di jalan akses Suramadu tepatnya di desa Masaran kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan menambar pembatas jalan (median jalan) di sebelah barat jalan. “Diduga pengendara mengantkuk,” kata Kasatlantas {olres Bangkalan, AKP Abd Aziz Sholahuddin melalui . Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sis Eko.

Dikatakan Sis Eko,  akibat menambrak median jalan, Pemuda warga desa Dumajah itu mengalami Luka pada Kepala (perdarahan kepala belakang) dan kaki kiri patah tulang sedangkan sepeda motor yang dikendarai mengalami kerusakan. “Saat ini korban di rawat di RSUD Syamrabu Bangkalan,” jelas Sis Eko.

Dijelaskan Sis Eko, kecelakaan lalu lintas di jalan akses suramdu itu merupakan kecelakaan tunggal. “Ini kecelakaan tunggal Perkiraan kerugian materiil : Rp. 1 juta,” pungkasnya. (hib/shb).