HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Lakukan Bhakti Pelayanan HUT Bhayangkara, Semua Unit Pelayanan Polres Bangkalan Kompak Berikan Makanan Gratis

 

Saksi yang dimintai keterangan Unit PPA diberi susu dan air meneral

Bangkalan,maduranewsmedia.com-HUT Bhayangkara yang ke 73 ini betul betul memberi keberuntungan dan berkah bagi masyarakat  di kabupaten Bangkalan, khususnya masyarakat Bangkalan yang tengah membutuhkan pelayanan di Polres bangkalan. Sebab pada HUT Bhayangkara yang ke 73 ini hampir semua Unit pelayanan yang ada di Mapolres Bangkalan melakukan bhakti pelayanan.

Bhakti pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 ini setipa Unkit berbeda-beda. Unit Satnarkoba misalnya melaksanakan bhakti pelayanan dengan pemberian snack dan air meneral secara gratis kepada keluarga tersangka yang tengah membesuk keluargnya yang ditahan di Mapolres Bangkalan.

Sedangkan bhakti pelayanan yang diberikan oleh bagian pelayanan SKCK dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 ini adalah pemberian kue dan minuman secara gratis kepada para pemohon SKCK dan masyarakat yang membuat laporan kehilangan atau laporan lainnya  serta Yan SKCK juga menyediakan tempat bermain bagi anak-anak..

Di satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti), dalam bhakti pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pada HUT Bhayangkara yang ke 73 ini adalah pemberian snack dan minuman kepada keluarga tahanan pada saat membesuk keluarganya yang ditahan di tahanan Mapolres Bangkalan. “Untuk di Sat Tahti ini pemberian makanan hanya pada hari Senin dan kamis serta pada hari libur,” kata Kadubag humas Polres bangkalan, Iptu Suyitno, Sabtu (29/06/2019)

Hal yang sama dilakukan oleh Pelayanan Unit PPA, dalam melaksanakan Bhakti pelayanan pada HUT Bhayangkara yang 73 ini, Unit PPA memberikan hidangan susu dan air kepada saksi yang tengah di mintai keterangan yang terlibat dalam kasus kekerasan perempuan dan anak.

Sadangkan bagi pemohon SIM, Satpas SIM  memberikan makanan secara gratis kepada para pemohon.  “Yang dilakukan masing-masing Unit pelayanan Polres Bangkalan ini adalah bhakti pelayanan dalam rangka HUT Bhayangkara Polres Bangkalan,   bhakti pelayanan ini dimulai pada tanggal 26 juni sampai dengan nanti tanggal 8 juli 2019,” pungkas Suyitno. (hib/shb)