HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Lakukan Pelecehan Dukun Cabul Ditangkap Polisi

dukun cabul
dukun cabul

Pamekasan, maduranewsmedia.com –SRM (41), warga Dusun Galagga, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, sedang sakit parah. Saat ingin mengobati penyakitnya ke dukun justru malah menjadi korban pelecehan seksual.

Kejadian itu bermula saat orang tua SRM, NWH (60), bertemu dengan Al Akbar (70), warga Desa Pangge, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik, yang mengaku sebagai dukun yang bisa mengobati segala penyakit, Sabtu (3/12/2016) kemarin.

NHW, yang menginginkan anaknya bisa sembuh, percaya dengan Al Akbar yang menawarkan diri untuk mengobati SRM. Kemudian Al Akbar datang kerumah SRM untuk mengobati dengan cara alternatif di salah satu kamar.

Namun, dalam proses pengobatan itu, Al Akbar menggerayangi SRM dengan memegang bagian dada dan kemaluan SRM. SRM yang merasa tidak terima dengan perlakuan itu langsung teriak minta tolong, hingga proses pengobatan dihentikan. Kemudian, persoalan itu dilaporkan ke Mapolres Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki,mengatakan saat ini pelaku ditahan di Mapolres Pamekasan, setelah ditangkap petugas. Pelaku sempat diamankan warga saat hendak melarikan diri namun petugas ke Buru menangkap. Senin (5/12/2016).

“Pelaku ini sempat mau kabur, tapi sama warga diamankan, hingga petugas datang dan menggiringnya ke Mapolres. Sekarang, kami terus meminta keterangan sejumlah saksi,” kata AKP Osa.

Pelaku saat ini masih di tahan di mapolres Pamekasan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Puskas kasubag humas polres Pamekasan. (rhm/shb)