Laskar Sapeh Kerap Siap Hadapi Semen Padang Besok

pelatih MU, Gomes De Oliviera

pelatih MU, Gomes De Oliviera

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Laskar Sapeh Kerap julukan Madura united FC siap menghadap laga tandang melawan Semen Padang besok. Pelatih MU,  Gomes De Olivera:mengaku anak asuhnya sudah siap menghadapi laga tersebut. “Madura united sudah siap untuk menghadapi Semen Padang. Besok memang banyak tantangan bagi kami, kita tahu bahwa Semen Padang adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang,” kata Gomes de Oliviera, Minggu (07/08/2016).

Dikatakan Gomes, dalam laga uji coba, MU memang kalan kalah 3-0 atas semen Padang, namun hal itu tidak akan berpengaruh terhadap pertandingan besok. “Itu sangat berbeda. Keadaan berbeda antara ujicoba pada waktu itu dengan sekarang. Tetapi, untuk pertandingan besok tetap harus kerja keras,” tuturnya.

Pelatih yang pernah di Padang ini mengaku akan memberikan support sepenuhnya kepada pemain MU. “Saya sedikit tahu karakter orang padang saat satu musim disini (padang Red). Karakter mereka adalah keras dan disiplin. Pengetahuan itu kami tanamkan kepada para pemain untuk menghadapi pertandingan besok,” katanya.

Bagaimana dengan serangan balik Semen Padang dengan keberadaan Rico Simanjuntak dan Irsyad maulana? “Semen Padang justru harus bersiap untuk menerima serangan balik dari Madura United, karena mereka bermain di kandang,” terangnya.

Sementara itu pemain MU Fajar Handika, mengatakan dirinya akan melihat setiap pertadingan yang dilakoni sebagai pertandingan final. “Setiap pertandingan bagi kami adalah pertandingan final. Motivasi kami makin tinggi karena ada keinginan untuk mempertahankan posisi puncak,” pungkasnya. (rhm/shb)

iklan 100x100