Laskar Sapeh Ngamok  Gagal Raih Poin Penuh

laskar sapeh ngamok saat berlaga
laskar sapeh ngamok saat berlaga

 

Blitar, maduranewsmedia.com – Persepam Madura Utama (Persepam MU) melawan PSBK Blitar gagal mendapat poin penuh yakni  3 (tiga) poin  dalam laga lanjutan di stadion Gelora Supriyadi kota Blitar. Dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 Laskar Sapeh Ngamok julukan PMU ini. berhasil mengimbangi tim berjuluk Laskar Peta dengan skor akhir 1 – 1. PMU kembali mencuri poin dalam laga tandang keduanya pasca laga pertamanya bersama persu Tuban dengan skor 2-2

Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit, Persepam MU mendominasi permainan. Beberapa kali peluang yang di lakukan persepam MU sangat baik, akan  tetapi tidak mendapatkan gol ke gawang PSBK Blitar begitu jugak tuan rumah hingga bapak pertama berahir skor masih 0-0.

Pada  babak kedua, permainan kedua tim semakin sengit. Namun Persepam MU di menit 89 mengubah skor menjadi 1-0 melalui tendangan penalti Adtya Putra Dewa.

Begitu jugak tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan di babak tambahan sehingga skor imbang 1-1 melawan PSBK Blitar.

Manajer Persepam MU MH.Said Abdullah melalui Asisten Manajer Nadi Mulyadi menjelaskan bahwa tim persepam MU sudah melakukan sekuat tenaga melawan PSBK Blitar ini. Meski tidak mendapatkan poin penuh. “Kami bersama tim sudah melakukan yang terbaik dan hasilnya cukup baik bisa meraih pon satu dari laga tandang ini. Bahkan ia meminta maaf kepada lapisan masyarakat khusunya kepada para suporter, apabila harapan kita tidak tersacai mendapat poin penuh,” pungkas Nadi (rhm/shb)