Laskar Sapeh Ngamok Pesta Gol Dalam Laga Ujicoba Melawan Pamekasan All Star

P-MU VS Pamekasan All star

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Persepam Madura Utama (PMU) menang telak 7-0 saat melawan tim Pamekasan All Star dalam laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP), Rabu (8/3/2017).

Tujuh gol dicetak masing-masing empat gol diborong Dimas Galih, Faris Aditama Qosim dan Koko Aminullah.

Pelatih PMU, Rudy Willian Keltjes mengatakan, kondisi pemain terus membaik setelah mengalami beberapa kali pertandingan persahabatan. Terutama keberanian pemain untuk memainkan bola di area sendiri maupun di area lawan. “Umpan dari kaki ke kaki sudah banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan sebelum menjalani laga persahabatan,” kata Rudy Keltjes.

Di tambahkan Rudy, anak-anak asuhnya masih ada yang kurang, mulai dari segi mental pemain. Sebab mental itu tidak cukup mengandalkan keberanian bermain. Tetapi fokus pemain selama pertandingan merupakan mental yang harus dibenahi terus. “Pemain harus konsentrasi sejak kick off hingga pertandingan selesai. Ini PR yang perlu terus dibenahi,” kata Rudy Keltjes.

Untuk membenahi mental pemain, mantan pelatih tim PON Kaltim dan PON Sumatera Utara ini, harus memilih pemain inti yang tidak campur baur dengan pemain yang berstatus magang.Saya ingin tim inti segera terbentuk agar mental pemain juga mudah untuk membenahinya,” ungkap pria blasteran Madura-Belanda ini. (rhm/shb)

 

iklan 100x100