HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Laskar Sapeh Ngamok Tumbangkan Laga FC Surabaya Dengan Skor Tipis

 

Laskar sapeh Ngamok saat menjamu Laga FC surabaya
Laskar sapeh Ngamok saat menjamu Laga FC surabaya

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Pelatih Persepam Madura Utama (Persepam MU) Jaya Hartono, mengaku puas dengan kemenangan tipis  1-0 timnya saat menjamu  Laga FC Surabaya   di Stadion A Yani Sumenep, Sabtu (14/5/2016). Dalam laga kandang. Ini, :Laskar sapeh Ngamok harus puas dengan skor 1-0.

Dengan kemenangan ini, Pelatih Jaya Hartono mengaku puas karena sesuai dengan target awal. Persepam MU sendiri nyaris dipermalukan di kandang saat tendangan  Ahmad Indra Pantikuppa dari luar kotak penalti nyaris berbuah gol. Beruntung, tendangan itu masih membentur mistar gawang. “Andai tendangan itu berbuah gol, mental anak-anak semakin down.  Laga FC Surabaya  bermain baik karena tanpa beban sehingga mereka bisa memainkan pola permainan,” ungkap Jaya Hartono

Mantan pelatih Persik Kediri ini menambahkan, ketegangan itu bukan tanpa alasan. Sebab ketegangan anak asuhnya itu cukup beralasan, karena ini pertandingan kandang pertama dan Persepam MU dituntut untuk meraih kemenangan.

Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak striker, Boy Jati Asmara di masa injury time atau menit ke 89 setelah terjadi kemelut di depan gawang Surabaya FC yang dijaga Ardi Yuniar.

Boy tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pelatih Persepam MU, Jaya Hartono saat menggantikan striker Yanuarius Yeikama Kahol.

Kemenangan ini perdana bagi Persepam MU sangat berarti untuk membangkitkan semangat tim. Sebab pada pertandingan sebelumnya, hanya dua kali meraih imbang dan menghasilkan dua poin saja. “Alhamdulillah kemenangan ini cukup untuk memompa semangat tim,” kata Asisten Menejer Persepam MU, Nadi Mulyadi

Oleh sebab itu kata Nadi, Pada pertandingan selanjutnya, di stadion yang sama pada tanggal 21 Mei, Persepam MU akan menghadapi Persida Sidoarjo. Diharapkan mendapatkan hasil yang lebih baik. (rhm/shb)