Latihan Perdana Madura United, Jelang Uji Coba Lawan Lamongan Besok

 

Madura united saat latihan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– menjelang uji coba Madura United melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Laskar Sapeh Kerrap melakukan latihan perdanyanya.kamis (1/2/2017) sore.

Dalam laga uji coba klub yang mempunyai julukan Laskar Sape Kerrab itu, tidak mengangap enteng lawannya meski uji coba ini. Karena Laskar Joko Tingkir tidak di anggap lawan enteng. Meski pemain Madura United masih belum stabil dan ada pemain baru yang masih perlu beradaptasi.

Pada saat latihan, Gomes mengajak seluruh pemainnya menjajal rumput stadion pamekasan , termasuk pemain anyar mereka. Greg Nwokolo, Luis Carlos Junior, Andik Rendika rama dan pemain asing lainnya sudah tampak dalam latihan tersebut.

Pelatih Gomes De Oliviera usai menggelar latihan mengatakan, pergantian pelatih dan pemain yang menjadi alasan utama Gomes tidak menganggap enteng Persela. Persela kini bukan tim seperti yang di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. “Pelatih (Persela) berbeda, pemain berbeda. Harapan saya kita bisa atasi mereka di sini, karena kandang kita sendiri,” kata Gomes.

Pemain harus buktikan, bahwa tim mana pun tak akan mudah menang di kandang Madura United,. Karena Madura united punya rekor bagus di kandang, dan itu akan dipertahankan  “Pemain lama dan baru akan lebih padu serta agar mengenal karakter masing-masing pemain. Makin sering bertanding, tim akan semakin solid,” kata dia.

Di tambahkan pelatih asal Brasil itu, jika skuadnya dalam kondisi prima untuk menghadapi Persela di depan pendukungnya sendiri. Hanya saja, Gomes belum menentukan skuad inti yang akan diturunkan di pertandingan yang akan kick off pukul 15.00 WIB.

Tujuan uji coba ini kata Gomes, untuk mengetahui kombinasi dan adaptasi para pemain lama dan baru. terlebih pemain akan diproyeksikan membela Madura United di turnamen Piala Presiden 2017 yang akan bergulir pada 8 Februari mendatang. “Kita harus berprestasi di tahun ini,”  pungkas Gomes.(rhm/shb)