HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Lawan Persija Jakarta, Madura United Tanpa Pablo Rodriguez Aracil

pemain MU saat latihan di Stadion Pamekasan
pemain MU saat latihan di Stadion Pamekasan

Pamekasan, maduranewsmedia.com -sengitnya perebutan di puncak klasemen sementara dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) membuat Madura United, jumat pagi (18/11/2016). Melakukan latihan ektra keras jelang lawan persija jakarta yang akan digelar pada Minggu (20/11/2016) malam lusa. Fabiano da Rosa Beltrame berjanji akan menjamu mantan Club nya itu dengan bermain maksimal.

Para pemain Madura United saat berlatih di markas baru di stadion Ceguk kecamatan Tlanakan Pamekasan, Fabiano Da Rosa Beltrame dan kawan-kawan antusian melakukan teknik permainan.

“Latihan kali ini bisa dikatakan latihan ektra karena dimulai sejak jam 9 pagi hingga jam 11 siang. Ketatnya persaingan di papan atas klasemenTSC 2016 membuat laskar sape kerap harus berlatih keras,” Ungkap pelatih Madura United, Gomes de Olievera.

Di tambahkan pelatih asal berasil ini,  Madura United saat menjamu persija jakarta nanti, laskar sapeh kerap tidak diperkuat sang striker andalannya Pablo Rodriguez Aracil karena akumulasi kartu,  namun Gomes de Olievera telah menyiapkan pengganti yang tak kalah kualitas dengan Pablo.

Sementara itu, sang kapten Madura United, Fabiano da Rosa Beltrame berjanji akan tampil maksimal saat melawan mantan clubnya persija jakarta saat bermain di stadion baru  di desa Ceguk kecamatn Tlanakan Pamekasan pada minggu malam nanti.

“Kami dan para pemaen akan memperlihatkan kepada para suporter laskar sapeh kerrap nanti di stadion yang baru. Bahkan kami optimis akan rebut kembali puncak klasmen sementara  dari tang arema, mengingat arema dikalahkan perseru serwi 0-1 kemaren,”. Ungkap sang kapten.

Madura United berusaha keras merebut kembali puncak klasemen dari Arema, saat ini Madura united berada di posisi kedua  di bawah Arema dengan selisih 9 gol. (rhm/shb)