HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Lawan Persipura Jaya Pura Besok, Pelatih MU Anggap Laga Tantangan

pelatih MU, Gomes De Oliviera
pelatih MU, Gomes De Oliviera

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Pelatih Madura Unitied FC (MU) Gomes De Oliviera mengaku petandingan antara MU melawan Persipura Jaya Pura Sabtu (30/07/2016) besok merupakan tantangan bagi dirinya, apalagi laskar sapeh kerap julukan MU bermain di kandang sendiri.”Satu tantangan besar untuk pertandingan besok.  Karena Persipura beberapa kali menjuarai kompetisi. Untuk pertandingan kali ini, saya justru bersyukur atas target yang diberikan oleh manajemen, karena itu memang sebuah keharusan. Situasi tekanan seperti itu, apalagi bermain di hadapan publik sendiria akan menambah semangat kami,” kata Gomes De Olivera, Jum,at (29/07/2016)

Dikatakan dia, Dua pemain Madura asal Papua  yaitu Engelberd Sani dan Elthon Maran tampaknya memilik motivasi tersendiri dalam menghadapi Persipura Jaya Pura. “Mereka (Engelberd Sani dan Elthon Maran) terlihat memiliki motivasi tersendiri untuk menjalani pertandingan besok. Mereka ingin menunjukkan yang terbaik bagi Madura,” jelas Gomes.

Semenatara pemain MU asal  papua, Engelberd sani mengaku memiliki motivasi khus dalam menghadapi tim asal kelahirannya. Pemain MU yang digadang-gadang akan masuk timnas itu tetap akan loyal keapad MU.  “Motivasi khusus saat bermain lawan prersipura ada, meski persipura berasal dari papua dan kebetulan saya asal Papua, tapi loyalitas saya untuk madura, saat ini saya bersama Madura, “ kata pemain MU pemilik kostum nomor punggung 7 ini. (rhm/shb)