HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Lelang Proyek Kisruh, Pejabat PU Bina Marga Mengundurkan Diri Berjama,ah

ilustrasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kisruhnya lelang proyek LPSE di pemkab Bangkalan hingga terjadi tragedi letusan senjata api beberapa waktu lalu berbuntut, akibat lelang kisruh itulah dua orang pejabat di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan kabupaten bangkalan dikabarkan mengudurkan diri secara berjama,ah. Kedua pejabat yang mengundurkan diri itu adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan kabupaten Bangkalan, Roosli Suliharyono dan  Kabid Bina Marga, Yudistira.

Kabar mundurnya dua orang pejabat di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan kabupaten bangkalan santer terdengar, namun kedua orang pejabat yang dikabarkan mengundurkan diri tersebut tidak dapat dikonfirmasi.

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur kabupaten Bangkalan, Moh Ghufron yang dikonfirmasi melalui Sekretaris  BKSDA, Ari Murfianto, mengaku sampai saat ini pihaknya belum menerima surat pengunduran diri dari dua orang pejabat  Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan. “Kalau kami belum menerima suratnya, mungkin pimpinan sudah menerima,” kata Ari Murfianto, Juma,at (13/10/2017).

Namun kata Ari, untuk proses penguduran diri seorang pejabat itu langsung ke pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu Bupati Bangkalan, dan BKSDA hanya menerima surat tembusan. “Biasanya surat penduruan diri itu langsung ke pak Bupati, kami hanya menerima tembusannya,” pungkas Ari. (hib/shb)