HEADLINEMEDURREH ONGGUPERISTIWATERKINI

Liburan Panjang Wisata Api Alam Masih Jadi Primadona Wisata Luar Pamekasan

Tempat wisata Api tak kunjung padam
Tempat wisata Api tak kunjung padam

Pamekasan maduranewsmedia.com– jika anda bingung untuk mengakhiri pekan masa liburan panjang ini, tak ada salahnya bila anda datang ke pamekasan dengan menikmati wahanawisata api alam. Di  tempat ini anda bisa menikmati semburan api dari dalam tanah yang tidak mati meski disiram air hujan, selain itu anda bisa menikmati manisnya jagung yang dibakar  dengan api alam ini.

Menurut bahri (35) warga kabupaten bangkalan dirinya tidak harus ke tempat wisata yang mahal dan menghabiskan banyak uang banyak waktu, ia bersama keluarga memilih ke wisata api alam di dusun Dengkah desa Larangan Tokol kabupaten Pamekasan Jawa timur ini. bisa menjadi salah satu pilihan dalam meng akhiri masa liburan yang tentunya tidak kalah menarik dari tempat wisata yang lain seperti di luar madura.

Di tambahkan bahri di tempat ini, dirinya bersama keluarga disuguhi dengan semburan api alam yang keluar dari perut bumi , bisa memasak jagung dan menanak nasi, bisa makan bersama sama, anehnya api tidak mati meskipun diguyur hujan lebat sekalipun. “Ini namanya api abadi, dan berlibur di  api alam membawa kesan tersendiri bagi anak kami dan keluarga tentunya,” kata Bahri wisatawan asal bangkalan. minggu (8/5/2016).

Selain bisa menikmati ke unikan api alam, para pengunjung bisa membakar jagung sendiri pengunjung hanya mengeluarkan Rp.1500 untuk membeli jagung.

Selain Bahri, pengunjung apai abadi lainnya Selfia Amanda (31) warga kabupaten Gersik mengaku senang berlibur di apai abadi karena di indonesia tidak ada api yang keluar dari perut bumi seperti di pamekasan ini. ”Tetapi sayangnya mas tempat seperti wisata api alam itu, tak terawat dengan benar. Selain itu jalan menuju tempat wisata rusak parah dan bergelombang, jadi para pengunjung agak jenuh. Pemandangan nya itu-itu saja dan tidak ada tempat bermain anak-anak,”.pungkasnya. (rhm/shb)