Lima Pemain Madura United Dipinjamkan Ke Klub Lain

Madura United saat latihan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– pemain Madura United dipinjamkan di antaranya penyerang madura united luis junior di pinjamkan ke klub persija jakarta.Rishadi Fauzi dan Erik Dwi Darmawansyah (Persiba), Rossi noprihanis (Perssu), Luis Junior (Persija) Andre Vembrono proses.

Menurut Presiden Klub, Achsanul Qosasi, Luis Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija dengan proses transfer loan.

Namun Presiden klub laskar sapeh kerap ini, mengatakan Sebagai gantinya, Luis Junior sudah mendatangkan Rodouene Ziszouri pemain asal Borneo FC untuk bergabung dengan Madura United dalam menghadapi kompetisi liga 1 mendatang. Selasa (7/3/2017).

Selain itu, Madura united akan berpusat latihan di Stadion Gelora Bangkalan, yang Rencananya Rabu besok (8/3/2017) lusa. Rodouene Ziszouri juga ikut latihan bersama Fabiano dan kawan kawannya.

Sementara itu Manajer Madura United, Haruna, menyatakan Kesepakatan transfer loan Junior dengan Persija sudah selesai. Junior dalam pemusatan latihan di Bangkalan besok sudah tidak bergabung dengan tim lagi. Selain Junior, juga ada 5 pemain lainnya yang statusnya dipinjamkan. “Dengan status itu, pemain yang dipinjamkan jika dibutuhkan pelatih sewaktu-waktu, bisa langsung ditarik,”pungkasnya. (rhm/shb)

iklan 100x100