Logistik Pilkades Serentak, Hari ini Distribusikan

 

 

Bangkalan,

Ketua Panitia Pilkades kabupaten Bangkalan, Hasanuddin Bukhori
Ketua Panitia Pilkades kabupaten Bangkalan, Hasanuddin Bukhori

 Maduranewsmedia.com- pelaksanaan Pilkades serentak tinggal 2 hari lagi, rencananya Sabtu (13/06/2015) panitia pilkades serentak tingkat kabupaten akan mendistribusikan semua logistik pilkades serentak. “Kalau tidak ada perubahan, sabtu sore logistik pilkades akan didistribusikan ke panitia pilkades tingkat desa,” kata Ketua panitia Pilkades serentak kabupaten Bangkalan, Hasanuddin Bukhori, Jum,at (12/06/2015).

Dijelaskan dia, saat ini semua logistik pilkades serentak, mulai dari surat suara, kotak suara dan keperluan pilkades lainnya sudah siap. “Semua surat suara untuk 112 desa yang akan mengggelar pilkades sudah di cetak, sekarang tinggal pendistribusiannya saja,” terang Hasan panggilan akrabnya Asisten Pemerintahan Setkab Bangkalan ini,

Lebih lanjut Hasan menjelaskan, dalam pelaksanaan pilkades serentak ini, panitia kabupaten tidak membentuk tim khusus yang mengawasi pelaksanaan pilkades serentak. “Dalam pelaksanaannya nanti, panitia pilkades tingkat desa yang akan melakukan pengawasan, dan saksi dari masing-masing calon. Saksi dari masing-masing calon itu nanti ditempatkan di pintu masuk maupun ditempat pemungutan suara,” katanya.

Ketua panitia pilkades serentak kabupaten bangkalan ini menghrapkan pelaksanaan pilkades serentak berlangsung aman dan damai. Kami harap pilkades sentak tanggal 15 Juni nanti berangsung aman, karena tim panitia kabupaten menyelenggarakan tugas-tugasnya dalam pilkades serentak ini sesuai dengan perbup yang ada,” pungkasnya. (hib/shb)