HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Lurah Mlajah Akui Belum Ada Bantuan Dana Dari Pemkab

Lurah Mlajah Nurul Fauziah S.E

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Lurah Mlajah kecamatan kota Bangkalan, Nurul Fauziah S.E mengakui pada tahun 2019 Kelurahan Mlajah belum mendapatkan kucuran dana dari pemkab Bangkalan. “Informasinya, Kelurahan akan mendapat kucuran dana dari pemkab nanti pada tahun 2020,” kata Nurul Fauziah, Kamis (12/12/2019)

Dikatakan dia, selama ini memang pemkab hanya memperhatikan desa bukan kelurahan. “Selama ini kelurahan masih belum ada kucuran dana dari pemkab dan pemkab baru memberikannya nanti pada tahun 2020.” Jelasnya

Ditambahkan dia, Untuk memperoleh dana dari pemkab itu, Kelurahan harus mengadakan musyawarah pembangunan dan perencanaan (musrenbang)  Kelurahan “untuk adanya kucuran kami harus melakukan Musrenbang kelurahan bersama warga mengapa demikian karena demi pembangunan kelurahan. Dan juga demi kemaslahatan warga agar warga juga tahu dana anggaran yang digunakan untuk pembangunan ”  terangnya.

Ditambahkan Nurul jika nanti ada kucuran dana dari pemkab, maka pihaknya akan mengalokasikan dana tersebut untuk  pembangunan di wiliayah kelurahan Mlajah. “Khususnya di bidang penerangan, karena di Kelurahan Mlajah sendiri penerangan masih minim,” pungkasnya. (ver/shb).