HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura Sepakat Sebagian Match Fee Untuk Banjir Sampang

banjir sampang

banjir sampang

Tenggarong, Maduranewsmedia.com – Madura United menyatakan bahwa sebagian match fee yang didapat dari Piala Gubernur Kaltim 2016 akan disumbangkan untuk korban banjir di Sampang. Hal itu diungkapkan manajer tim, Haruna Soemitro, minggu (28/2/2016). Kepada maduranewsmedia.com, pria asal Sidoarjo itu mengaku kaget dengan kabar duka yang diterimanya via akun media sosialnya.
“Kami terkejut dengan kondisi banjir di Sampang. Bagaimanapun, Sampang adalah bagian keluarga kami. Kami sudah sepakat akan sumbangkan sebagian match fee,” ungkap Haruna.

Ditambahkannya, pihaknya meminta doa masyarakat Madura bagi kemenangan Sape Kerrab. Hal ini berkaitan dengan jumlah match fee yang akan diterima. “Semoga jumlah sumbangan kami nantinya bisa menjangkau banyak warga yang menjadi korban Banjir. Mohon doanya agar selalu memenangi pertandingan, agar sumbangan makin besar,” imbuh Haruna.

Sebagaimana manager meeting yang dilaksanakan ahad lalu (21/2/2016), total match fee yang disediakan pihak panitia penyelenggara Piala Gubernur Kaltim adalah Rp. 200 juta per-laga. Rinciannya, pemenang akan memperoleh Rp. 125 juta, sedangkan sisanya, Rp. 75 juta bagi yang kalah. Apabila draw, maka match fee akan dibagi rata. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Piala Gubernur Kaltim 2016, Zuhdi Yahya.(bai/shb)