HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Bantai Perseru Serui 7-1

Madura VS  Perserui Serui
Madura VS Perserui Serui

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Madura United bantai Perseru Serui dengan skor 7-1 di laga kandang pamungkas Madura United di stadion gelora Ratu Pamelingan sabtu (10/12/2016) sore.Kemenangan madura united dari Perseru Serui ini, semakin dekat untuk mengambil alih puncak klasmin dari tangan arema.

Sejak peluit berbunyi pertanda dimulainya pertandingan, Fabiano dan kawan menampilkam permainan menyerang cepat dan menguasai permaen. Bahkan Gol pertama madura united diciptakan Eliazer Thoncy Elthon Maran pada menit ke 17 memanfaatkan umpan dari Patrich Steve Wanggai. Dua menit kemudian, yakni pada menit ke 20, Patrich Steve Wanggai mencatatkan namanya di papan skor hasil kemelut di depan gawang setelah sebelumnya menerima umpan dari Gilang Ginarsa.

Tim Cenderawasih (julukan Perseru Serui) memberikan kejutan pada menit 26, hasil tembakan ke gawang nyaris membobol gawang Madura United yang dijaga Joko Ribowo. Tetapi, tendangannya berhasil dimentahkan pemain belakang Laskar Sape Kerrab yang berdiri di bawah mistar gawang.

Gol ketiga Madura United tercipta pada menit 33 melalui tendangam Dane Milovanovic setelah menerima assist Ahmad Bustomi dari tengah lapangan. Tidak hanya memberi assit Ahmad Bustomi pun ikut mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas melengkung pada menit 33.

Tidak berhenti disitu,  Madura United memperbesar keunggulan pada menit 44 melalui tendangan jarak jauh dari luar haris kotak pinalti yang dilakukan Asep Berlian. Skor pun berubah 5-0 untuk madura united hinga babak pertama usai

Pada babak kedua, anak asuh Mario Gomes De Oliviera tidak mengendorkan serangan meski telah unggul telak dari tim tamu. Beberapa peluang tercipta setelah turun minum.

di babak ke dua tepatnya di menit 53 gol kembali tercipta dari kaki pemain Madura United, Rendy Siregar melakukan umpan silang kemudian diterima dengan sundulan oleh Dane Milovanovic.  Skor berubah 6-0 untuk Madura United.

Tapi sayang,  Perseru Serui menodai kesucian gawang Joko Ribowo melalui tendangan pinalti di menit 68 setelah pemain belakang Madura United dianggap melakukan kesalahan di dalam kotak pinalti. Skor pun berubah menjadi 6-1. Selang beberapa menit dari gol pemain,Perseru Serui. gelandang asal Australia, Dane Milovanovic mencetak gol pamungkas melalui sundulan kepalanya dan meribah skor 7-1 hingga wasit membunyikan pruwet panjang skorpun.tetap.(rhm/shb).