Madura United Datangkan Boubacar Sanogo, Pemain Timnas Pantai Gading 

pemain Timnas pantai gading

 

Pamekasan, maduranewsmefia.com – Manajemen Madura United kembali mendatangkan pemain berkelas sebagai skuat utuh pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 guna menopang kekuatan tim menembus target finish tiga besar.

Sebelumnya, manajemen Laskar Sape Kerrab resmi mengikat kontrak mantan pemain timnas Nigeria sebagai marquee player, yakni Peter Osaze Odemwingie. Tetapi itu belum puas, kini klub kebanggaan masyarakat Madura ini kembali mendatangkan pemain berkelas, Boubacar Sanogo.

Didatangkannya mantan pemain timnas Pantai Gading ini untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggal Reduone Zizoury lantaran mengalami cedera otot yang sangat parah.

“Pembicaraan dengan Sanogo Boubacar sudah final. Proses pendaftaran juga sudah dilakukan tadi malam. Hanya menunggu hasil medical check up untuk memastikan dia bersama Madura United. Sudah 99,9 persen Sanogo bersama tim ini,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Senin (1/5/2017).

Reduone Zizoury mengalami cedera otot kala membela Madura United melawan Persela Lamongan pada pekan kedua Liga 1 beberapa waktu lalu. Karena tidak bisa bermain dalam waktu lama, akhirnya manajemen Madura United melepas pemain berdarah Prancis tersebut. Kini pemain itu pulang ke negaranya untuk proses penyembuhan.

“Selamat bergabung Sanogo Boubacar. Sangat diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan cuaca Indonesia dan juga dengan atmosfer sepakbola Indonesia,” ucap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Untuk diketahui, Madura United akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pada tanggal 4 Mei 2017. Sehingga, pemain yang baru bergabung diharapkan bisa membantu tim memenangi pertandingan.

“Menghadapi Persija nanti, bisa menjadi pembuktiannya bahwa dia memang pantas bersama Madura United,” pungkas AQ-panggilan akrab Achsanul Qosasi.(rhm/shb)

 

iklan 100x100